Cerita Dibalik Perubahan Nickname Faith_bian Menjadi Bach, Pengaruh Ceb dan N0tail

Cerita Dibalik Perubahan Nickname Faith_bian Menjadi Bach, Pengaruh Ceb dan N0tail

Zhang “Bach” Ruida, sebelumnya dikenal sebagai Faith_bian, mengungkap alasan di balik perubahan namanya. Menurut Faith_bian sendiri, perubahan nama tersebut sebagian besar terinspirasi oleh rekan-rekannya di Dota 2, Johan “N0tail” Sundstein dan S├ębastien “Ceb” Debs. Kecintaan Faith_bian terhadap piano dan komposer Jerman Johan Sebastian Bach sudah dikenal luas dalam komunitas. Karena nama asli N0tail adalah Johan dan nama asli Ceb adalah Sebastien, dia menyimpulkan bahwa dia seharusnya menjadi Bach, sehingga trio tersebut menjadi “Johann Sebastian Bach.”

Alasan Cerdas & Positif Faith_Bian di Balik Perubahan Nama Menjadi Bach

Pada tanggal 27 Februari, Bach alias Faith_bian dari Azure Ray mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskan untuk mengubah nama in-game-nya menjadi Bach dari nama Faith_bian yang sangat dikenal. Perubahan nama ini terjadi ketika Bach keluar dari masa pensiunnya dan bergabung dengan Azure Ray sebagai offlaner baru.

Faith_bian mengatakan, “Saya sangat suka komposer Bach. Sebelum saya bergabung dengan acara Monkey Business OG… Nama N0tail adalah Johan dan nama Ceb adalah Sebastien. Jadi, kombinasi di sana adalah Johan Sebastian Bach. Jadi saya berpikir ‘Oke, maka sekarang saya akan menjadi Bach’.”

AR.Bach menunjukkan kekagumannya terhadap komposer tersebut melalui podcast Monkey Business OG tahun lalu. Dia mengungkapkan bahwa impian seumur hidupnya adalah tampil dengan karya masterpiece yang disebut Goldberg Variation, yang merupakan komposisi Bach. Dia menyatakan keinginannya untuk memainkan lagu tersebut dengan mengatakan, “Saya harap saya bisa memainkannya setelah mungkin 20 atau 30 tahun lagi. Saya tidak bisa memainkannya. Ini adalah lagu yang sangat sulit. Setiap pianis terbaik menghormatinya dan ingin memainkannya.”

Meskipun tidak ada pernyataan resmi di balik motivasi perubahan nama ini setelah hampir satu dekade menggunakan ID aslinya, awalnya penggemar berspekulasi bahwa Bach mungkin telah mengganti namanya untuk menghormati komposer dan musisi Jerman Johann Sebastian Bach. Penemuan baru ini tidak hanya mengkonfirmasi itu, tetapi juga pasti menambah banyak kecerdasan di balik perubahan nama ini. Dia telah menghormati bukan hanya idolanya dalam musik tetapi juga rekan-rekannya di Dota 2, Ceb dan N0tail.

Azure Ray mengikuti turnamen BetBoom Dacha 2024 dan DreamLeague Season 22. Sayangnya, Azure Ray nyaris tidak lolos ke ESL One Birmingham 2024 karena kehilangan tempat kepada G2.iG. Azure Ray juga berpartisipasi dalam Games of the Future 2024 yang diadakan offline di Kazan, Rusia.

Azure Ray tampaknya berada di tengah-tengah klasemen saat ini dan Bach sepertinya tidak kehilangan sentuhannya dalam Dota 2. Azure Ray meraih peringkat keempat yang memuaskan di BetBoom Dacha 2024 Dubai. AR menyelesaikan turnamen Games of the Future dengan peringkat 5-8 setelah dikalahkan oleh Xtreme Gaming.

Saat ini, Azure Ray berada di ambang eliminasi dan kemungkinan besar akan keluar dari turnamen DreamLeague Season 22. Namun, dalam upaya terakhir untuk lolos ke tahap berikutnya dari babak grup, Azure Ray akan bermain melawan Virtus.pro hari ini tanggal 28 Februari. Tetap pantau AFK Gaming untuk mendapatkan berita dan pembaruan terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *