Lionel Messi dan Sergio Aguero Masuk ke Pro Scene CS2

messi dengan crew KRU Esports

Sebuah pesaing baru sedang muncul?

KRU Esports secara resmi telah memasuki Counter-Strike 2 (CS2) dengan lineup Argentina yang sebelumnya bermain bersama sebagai tim di bawah nama PUBG Aim, mengikuti beberapa open qualifier pada tahun 2024.

Tim yang dimiliki dan didirikan oleh pesepakbola Argentina terkenal, Sergio Aguero, telah mendatangkan salah satu olahragawan paling terkenal di dunia, Lionel Messi, sebagai mitra KRU Esports pada November 2023 dengan rencana untuk memasuki CS2 pada tahun 2024.

Empat bulan kemudian, KRU Esports telah berhasil menandatangani roster Argentina untuk memasuki panggung kompetitif CS2 dan juga berencana untuk segera membuat tim akademi untuk mencapai semua tujuan mereka.

KRU Esports Mengambil Langkah Pertama ke CS2 dengan Lineup Argentina

Saat membawa Lionel Messi sebagai mitra tahun lalu, Sergio Aguero mengatakan bahwa rencana sedang dibahas untuk membuat Akademi CS2 di mana pemain terbaik dari Argentina akan bermain. KRU Esports akan melatih mereka dan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk tumbuh dan berhasil.

KRU Esports mungkin belum membentuk Akademi, tetapi mereka telah menandatangani tim utama CS2 yang terdiri dari pemain-pemain dari Argentina, menandai kehadiran mereka di panggung sambil juga mendukung bakat dari negara asal mereka.

KRU Esports telah menandatangani anggota tim yang sebelumnya bersaing sebagai tim di bawah nama PUBG Aim dan berpartisipasi dalam kualifikasi dari beberapa turnamen CS2 seperti PGL CS2 Major Copenhagen 2024 SA RMR Open Qualifier 2, IEM Chengdu 2024 South America Open Qualifier 1, dan IEM Dallas 2024 South America Open Qualifier 1.

  • Roberto “reversive” Themtham
  • Nicol├ís “lenci” Lencinas
  • Joaquin “atarax1a” Biglieri
  • Eduardo “laser” Chshekin
  • Sebastian “righi” Righi
  • Ignacio “nch” Devita [Pelatih]

Organisasi ini dilaporkan mencoba masuk ke dunia CS2 sebelumnya dengan mencoba menandatangani mantan lineup tim Brasil bernama Paqueta pada September 2023. Sayangnya, kesepakatan itu batal karena lineup yang dibicarakan memilih untuk menandatangani kontrak dengan Red Canids, sebuah organisasi esports dari Brasil.

Dengan semua itu di masa lalu dan tim baru di bawah kendalinya, KRU Esports ingin mengulangi kesuksesan yang mereka nikmati dalam bersaing di Valorant, dengan cepat menjadi salah satu tim terbaik yang muncul dari Amerika Latin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *