Ceb Mengonfirmasi Timado sebagai Pemain Tetap Dota 2 untuk OG di ESL One Birmingham 2024

Dalam peristiwa yang mengejutkan, S├ębastien “Ceb” Debs telah mengonfirmasi bahwa Enzo “Timado” Gianoli adalah bagian tetap dari lineup aktif Dota 2 OG dan bukan hanya seorang pemain sementara yang sedang diuji coba.

Pengungkapan ini dibuat selama wawancara dengan Jake “SirActionSlacks” Kanner di ESL One Birmingham 2024, yang ingin tahu apakah Timado masih diuji coba oleh OG atau sudah siap untuk membawanya masuk, “Kalau dia (Timado) menang, apakah dia masih dalam masa percobaan?”

Respon Ceb terhadap pertanyaan itu membuat komunitas terkejut karena dia menyatakan, “Siapa bilang dia sedang diuji coba?”, meninggalkan semua orang termasuk SirActionSlacks bingung.

Timado Menjadi Pemain Tetap untuk OG seperti yang Dikonfirmasi oleh Ceb

Selama wawancara dengan SirActionSlacks pada 25 April di ESL One Birmingham 2024 yang berlangsung antara game pertama dan kedua melawan Tim BetBoom, sebuah pengungkapan mengejutkan dibuat oleh Ceb yang mengungkapkan bahwa Timado bukanlah pemain tetap untuk OG, bagian integral dari lineup aktifnya, dan bukan lagi stand-in untuk tim.

Ketika ditanya apakah Timado merupakan anggota tim resmi, Ceb menjawab, “Iya, iya, dia ada di tim, dia bersama kami, semuanya seperti seharusnya. Saya pikir mungkin ada masalah komunikasi.”

Ceb melanjutkan untuk membicarakan waktu Timado pertama kali bermain dengan lineup OG saat ini selama DreamLeague Season 22 di mana mereka finis di posisi keenam yang pantas.

“Sudah lama bukan lagi masa percobaan,” konfirmasi Ceb, sebelum menambahkan bahwa ia berharap Timado menyadari hal ini.

Hal yang menarik adalah bahwa tidak ada pernyataan resmi mengenai masalah ini yang telah diterbitkan oleh OG atau Timado. Namun, Ceb dengan percaya diri mengatakan bahwa sudah lama sejak Timado diperlakukan sebagai stand-in dan menjadi bagian dari lineup aktif tim.

Sejauh ini Timado telah berkompetisi dalam dua turnamen dan dua kualifikasi bersama OG dan performa tim cukup baik.

  1. DreamLeague Season 22 | Posisi ke-6
  2. DreamLeague Season 23: Kualifikasi Tertutup Eropa Barat | Posisi ke-3
  3. PGL Wallachia Season 1: Kualifikasi Tertutup Eropa Barat | Posisi ke-2
  4. Elite League 2024 | Posisi ke-9-10

OG telah cukup baik sampai sekarang di ESL One Birmingham 2024, bertarung melalui babak grup untuk lolos ke babak playoff, di mana mereka kalah melawan Tim BetBoom di semifinal babak atas untuk jatuh ke babak bawah.

Akan menarik untuk melihat berapa lama OG bisa bertahan, mengetahui bahwa tim suka memberikan yang terbaik ketika mereka berada dalam situasi sulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *