Perjalanan Singkat untuk PSG.Quest dan Virtus.pro di 1win Series Dota 2 Summer

Turnamen ini berlangsung hingga Minggu, memberikan kesempatan berharga bagi tim-tim yang berjuang untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar $100.000 untuk cepat menguji strategi mereka pada patch 7.36c yang baru dirilis minggu ini.

Enam dari delapan tim yang berpartisipasi dalam 1win Series Dota 2 Summer akan menuju ke Arab Saudi minggu depan untuk berkompetisi di Riyadh Masters 2024 senilai $5.000.000.000, bagian dari Esports World Cup. Namun, untuk dua dari tim tersebut, musim panas di 1win berakhir dengan cepat.

Format turnamen ini cukup sederhana. Delapan tim dibagi menjadi dua grup yang masing-masing berisi empat tim bertanding dalam format grup GSL yang dimodifikasi untuk memperebutkan tempat di babak playoff. Tahap grup ini juga memberikan banyak ruang untuk kejutan karena semua seri, kecuali pertandingan penentu, adalah best-of-one.

Sebagai contoh, Gaimin Gladiators memahami hal ini dengan baik dan membuka turnamen dengan kemenangan dalam 14 menit atas PSG.Quest. Mereka menggunakan Broodmother sebagai carry dengan Monkey King di mid lane dan menerapkan tempo cepat yang membuat permainan berakhir hampir secepat tahap drafting.

Sayangnya bagi PSG.Quest, yang akan pergi ke Riyadh Masters sebagai salah satu dari dua wakil MEANA, hari itu semakin buruk. Pertandingan berikutnya melawan Virtus.pro memberikan mereka perlakuan Broodmother lainnya, sementara juga menggunakan beberapa hero yang mengganggu. Pudge dan Techies juga masuk dalam draft, mengirim Quest kembali ke papan gambar dengan sangat cepat.

Grup A berakhir dengan pertandingan penentuan best-of-three antara 1win dan Virtus.pro. Meskipun 1win memberikan kejutan dalam kualifikasi The International 2024 dengan mengklaim satu-satunya tempat di wilayah Eropa Timur, mereka tidak akan berada di EWC. Sebaliknya, Virtus.pro akan melakukan perjalanan ke Riyadh minggu depan, sehingga turnamen ini bisa menjadi lahan latihan yang sempurna bagi mereka.

Namun, mereka hanya bermain lima pertandingan, karena 1win mengalahkan VP 2-0. Kedua pertandingan menampilkan line-up yang berfokus pada push dan team fight dari 1win. Lycan menjadi penyerang mereka di game pertama, sementara game kedua membuat VP terpojok di base mereka oleh Chaos Knight, Keeper of the Light, dan Enigma.

Hasil Grup A 1win Series Dota 2 Summer

Hari kedua di 1win Series Dota 2 Summer akan menampilkan tim-tim dari Grup B. Team Spirit, Entity, beastcoast, dan Nigma Galaxy akan bertarung untuk dua tempat di babak playoff. Jangan lewatkan aksi seru ini besok, 28 Juni, untuk menonton semua pertandingan secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *