LGD Gaming Rampungkan Lineup untuk Tahap Grup Riyadh Masters 2024

Dengan berakhirnya pertandingan penentuan hari ini, delapan tim tambahan yang akan bergabung di tahap grup telah dipastikan, menyempurnakan susunan keseluruhan.

Tahap Play-in di Riyadh Masters telah berakhir, dan bisa dibilang banyak yang tidak sesuai dengan prediksi kami. Tim-tim dari Amerika Selatan tampil gemilang (kedua tim berhasil lolos ke tahap grup), sementara China… tidak begitu beruntung. Tim China yang paling tidak diunggulkan, LGD, menjadi satu-satunya dari tiga tim yang berhasil lolos.

Tidak hanya China dan Amerika Selatan yang mengejutkan, kawasan SEA juga tampil sangat kuat. Berdasarkan rekam jejak kompetitif mereka hingga saat ini, Blacklist Rivalry hanya dianggap sebagai kuda hitam di Grup A.

Untuk Grup B, Mouz datang dengan kekuatan penuh – meskipun mereka baru saja lolos ke Elite League LAN di Peru minggu lalu. Mereka berhasil menyapu bersih Virtus.pro dengan skor 2:0 dalam pertandingan penentuan di hari terakhir Tahap Play-in. Stefan “Ulnit” Gavrila menunjukkan kehebatannya, membuat semua orang mencatat performanya untuk perubahan roster pasca TI.

Kemudian, dalam pertandingan kedua yang berlangsung lebih dari 90 menit dengan penampilan luar biasa Xiong “Pyw” Jiahan di Weaver, LGD berhasil merebut tempat terakhir dengan kemenangan 2:0 atas nouns.

Aksi akan berlanjut dengan tahap grup pada hari Rabu, 10 Juli pukul 14:30 CEST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *